Minggu, 14 Juni 2009

SURAT LAMARAN PEKERJAAN 3

Lamaran pake bahasa Inggeris uda, berikut ini contoh surat lamaran kerja yang pakai bahasa Indonesia.
Semoga berguna ...


Denpasar, 15 Januari 2009



Kepada Yth.
Bapak Indra Sitompul
Manajer HRD
PT. Bulan Fashion


Dengan hormat,

Berdasarkan di harian Bisnis, tanggal 14 Januari 2009, saya bermaksud mengajukan lamaran untuk bekerja di perusahaan Bapak sebagai tenaga akunting.
Berikut ini adalah data singkat mengenai diri saya :
Nama : Kurniawan SE
Tempat / Tgl Lahir : Solo, 10 Februari 1983
Pendidikan terakhir : Fakultan Ekonomi, Universitas Merdeka, Malang
Alamat : Jl. Jayagiri No 12, Denpasar, Bali

Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy ijazah sarjana
3. Fotocopy transkrip nilai
4. Fotocopy KTP
5. Pas photo 4x6

Sungguh besar harapan saya dan sangat berbahagia apabila dapat bergabung dengan perusahaan Anda. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih banyak.



Hormat Saya,



Kurniawan SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar